Aplikasi Penghasil Uang Abal – Abal

Beberapa waktu terakhir kemunculan aplikasi penghasil uang banyak menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, perangkat tersebut memberikan penawaran sangat menarik yakni pengguna bisa memperoleh cuan dengan mudah dengan cara menyelesaikan misi tertentu.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal

Semakin menjamurnya aplikasi penghasil cuan, hal ini banyak dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Oleh sebab itu pengguna perlu berhati-hati. Berikut terdapat beberapa platform yang terindikasi abal-abal atau scam.

  • Free Cash

Free Cash besutan N Developer merupakan salah satu dari sekian banyak platform penghasil cuan abal-abal yang harus dihindari. Aplikasi ini menawarkan memberi hadiah berupa poin bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misi memecahkan kubus  dan bisa ditukar menjadi pulsa ternyata penipuan.

Hal itu terbukti dari banyaknya review negatif mengenai aplikasi tersebut. Bukan hanya itu saja, ratingnya juga sangat rendah hanya 2,6 saja. Ditambah banyak juga komentar negatif dari para pengguna yang mengatakan perasaan kecewa karena perangkat  tersebut tidak membayar sesuai janji.

  • Lucky Day

Aplikasi besutan Lucky Day Entertainment Inc menawarkan hadiah cuan bagi para penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi scratcher. Namun, faktanya berkata lain menurut komentar dari banyak orang di platform pengunduhan ternyata poin yang didapat tidak dapat ditukar.

Menurut review Lucky Day termasuk dalam kategori aplikasi penghasil uang scam. Banyak ulasan di platform Google Play yang mengatakan bahwa pada awal permainan berjalan cukup lancar namun ketika syarat batas minimal pencairan sudah terpenuhi justru menu withdraw malah hilang.

  • Tap Cash Reward

Sama seperti kedua aplikasi abal-abal sebelumnya, Tap Cash Reward menjadi jajaran platform  scam yang harus dihindari. Perangkat tersebut tidak mencairkan hadiah kepada para pengguna sesuai perjanjian.

Banyak ulasan negatif yang memaparkan bahwa para pengguna tidak bisa melakukan login ketika sudah poin sudah memenuhi batas minimal withdraw. Bahkan ketika diajukan komplain melalui platform  tempat mengunduh ternyata hanya dijawab oleh bot bukan dari developer langsung.

Itulah deretan aplikasi penghasil uang abal-abal atau scam yang patut dihindari. Semoga sekilas informasi diatas dapat menambah pengetahuan sehingga para pengguna perangkat untuk mendapatkan cuan tidak tertipu.