Bagaimana Menulis Konten Dapat Menguntungkan Situs Web Anda

Membaca artikel SEO yang berhubungan dengan penulisan konten , Anda akan melihat satu pesan berulang yang mengatakan bahwa konten adalah raja . Ini untuk mengatakan bahwa untuk membawa situs web Anda ke puncak SERP organik Google, Anda perlu membuat, mengkompilasi, dan menggabungkan banyak artikel penuh informasi yang akan menawarkan kepada pengunjung sebanyak mungkin informasi tentang subjek yang ingin disimpan siapa pun. mereka terpaku ke situs web Anda.

Mereka mengatakan bahwa Anda harus menerbitkan artikel setiap hari, atau setidaknya satu artikel setiap minggu. Anda harus mencoba untuk terlihat seperti dan menjadi master dalam subjek (di mana ‘terlihat seperti’ adalah istilah operatifnya).

Bagaimanapun, ini tidak berarti bahwa jika Anda bukan ahli dalam bidang bisnis yang Anda jalankan atau jika Anda tidak dapat mengalihdayakan penulisan konten, Anda tidak dapat memiliki situs web sama sekali. Tidak! Lalu bagaimana jika seseorang tidak benar-benar cocok untuk menulis artikel yang menghibur atau belum memahami cara membuat artikel yang menarik ? Bagaimana jika ada yang menjual pembuka botol atau flash drive? Siapa yang mau membaca artikel tentang hal-hal ini? Itu sebabnya kita perlu menepis isu-isu yang berkaitan dengan masalah ini.

Jika, misalnya, situs web Anda didedikasikan untuk menjual barang biasa, Anda tidak perlu berjuang mencari tahu apa yang harus dikatakan berulang kali untuk menerbitkan artikel setiap minggu. Jika Anda mencari artikel tentang barang-barang Anda di Google, Anda mungkin tidak menemukan topik tertentu tetapi Anda akan menemukan situs yang menawarkan Anda untuk membelinya.

Anda harus ingat untuk tidak pernah menambahkan materi konten ke situs web Anda selain dari apa yang ingin Anda baca sendiri dan kecuali materi yang Anda publikasikan adalah apa yang pengunjung yang datang ke situs web Anda akan benar-benar tertarik untuk membacanya. Inilah yang dikatakan oleh saran SEO bahwa konten adalah raja sebenarnya.

Hampir sama berlaku untuk siaran pers yang dikeluarkan penerbit situs web untuk situs web dengan produk membosankan biasa. Mereka berharap dapat mengelabui Google agar berpikir bahwa mereka memiliki sesuatu yang layak untuk dikatakan dan dengan demikian akan mendapatkan sedikit cinta mesin pencari.

Namun pada kenyataannya, siaran pers untuk produk biasa hampir tidak mendapat banyak perhatian. Dan untuk percaya bahwa itu akan membawa Anda ke beberapa Google Alerts, membuat Anda kecewa. Itu trik lama agar mesin pencari tidak jatuh cinta lagi. Praktik terbaik tetap adalah menulis siaran pers atau menyelesaikan penulisan konten hanya jika informasi yang ingin Anda publikasikan benar-benar menarik bagi pembaca dan memang memiliki tujuan.

Webmaster dengan mudah terpaku pada gagasan bahwa mereka harus mengeluarkan konten secara teratur apa pun yang terjadi dan melupakan semua konten yang menulis bahwa mereka dapat secara sah mendapatkan informasi berharga di situs web mereka tanpa harus mencari barang. Jelaskan dengan baik apa yang ingin diketahui oleh seseorang yang mencoba membeli produk Anda.

Tambahkan nilai ke situs Anda dengan menjelaskan secara detail bagaimana setiap produk yang Anda jual berfungsi, dan dengan menjawab pertanyaan yang mungkin muncul dari calon pembeli yang mencoba memilih satu produk daripada produk lainnya. Anda juga bisa melakukan beberapa baku tembak produk dan sejenisnya.

Hanya jika Anda memasang konten yang berharga untuk pembaca Anda, Anda akan menemukan bahwa situs web Anda akan menjadi lebih populer daripada orang lain dalam waktu dekat.