Cara Memberikan Reaksi Pesan (React) WhatsApp dengan Emoji

Mengirimi pesan dan chatting di program WhatsApp pasti menjadi satu diantara hal yang paling terkenal dilaksanakan. Nyaris semuanya orang di Indonesia mempunyai nomor WhatsApp dan memakai program perpesanan ini.

Untuk menganakemaskan beberapa pemakainya, WhatsApp kembali meningkatkan feature yang mereka punyai. Sekarang ini, feature terkini mereka ialah reaksi pesan di WhatsApp.

Apakah itu feature reaksi pesan di WhatsApp dan bagaimanakah cara memakainya? Baca panduan reaksi pesan di WhatsApp di bawah ini.

Feature Reaksi Pesan di WhatsApp

Menurut kabar yang dilansir dari marlinbooking.co.id Belakangan ini, WhatsApp keluarkan feature terkini mereka yang disongsong gembira oleh beberapa pemakai WhatsApp. Feature ini ialah feature reaksi, di mana Anda dapat memberi reaksi pada sebuah pesan dengan emoticon. Feature ini awalnya kemungkinan pernah Anda saksikan di Instagram atau Snapchat.

Ada banyak opsi emoji yang dapat Anda pakai saat memberi reaksi, dimulai dari emoji hati, kaget, ketawa dan yang lain. Feature reaksi pesan ini baru berada di program WhatsApp versus terkini.

Unduh Versus Program WhatsApp Terkini

Sama seperti yang telah disebut awalnya, Anda harus memakai program WhatsApp versus terkini untuk dapat memakai feature reaksi.

Sebetulnya, Anda langsung bisa mengupdate program WhatsApp di Google Play Toko atau App Toko. Sayang, sebagian orang menjelaskan jika versus WhatsApp di Google Play Toko dan App Toko belum juga versus terkini.

Anda dapat mengambil program WhatsApp versus terkini dengan feature reaksi pesan pada link di bawah ini. Anda tak perlu cemas karena meskipun tidak datang dari Google Play Toko atau App Toko, program ini masih orisinal dari WhatsApp.

Simak juga: Langkah Memperoleh Emoji Baru di WhatsApp 2022

Link Unduh Program WhatsApp Versus Terkini

Anda dapat click di sini untuk terhubung dengan link web penyuplai file program WhatsApp versus terkini. Anda akan memperoleh program WhatsApp versus 2.22.11.10 Beta.

Untuk sekarang ini, program WhatsApp terkini dari link yang disiapkan masih ada cuma untuk Android saja hingga untuk beberapa pemakai iOS berharap bersabar.

Langkah Menyikapi Pesan WhatsApp dengan Emoji

Sesudah Anda memakai program WhatsApp versus terkini, Anda langsung bisa coba memberi reaksi ke pesan tertentu.

Berikut ialah langkah menyikapi pesan WhatsApp dengan emoji:

  • Membuka program WhatsApp yang telah Anda perbaiki.
  • Membuka group chat atau privat chat yang ingin Anda coba beri reaksi.
  • Pencet dan tahan pada bagian pesan yang ingin disikapi atau direaksi.
  • Tentukan emoji yang hendak Anda menjadikan reaksi lalu click dan kirimkan.
    Sesudah Anda mengirim reaksi, Anda akan menyaksikan emoji itu dalam kolom respon di pesan yang Anda beri reaksi.

Langkah Menangani Pesan WhatsApp Tidak Dapat Dikasih Reaksi

Beberapa pemakai memberikan laporan jika mereka alami masalah dan tidak dapat berpesan pada WhatsApp. Hal ini bisa jadi terjadi, Anda harus ketahui apa pemicunya.

Pertama, yakinkan program WhatsApp yang Anda pakai telah versus terkini. Kemudian, periksa lagi koneksi internet yang Anda pakai. Paling akhir, coba untuk re-start handphone Anda supaya versus program WhatsApp dipasang dengan prima di handphone Anda.

Nach, itulah langkah memberi reaksi ke pesan di WhatsApp. Anda dapat memakai langkah ini supaya mengirimi pesan di WhatsApp dapat jadi lebih membahagiakan. Selamat mempraktikkan.