Cara Pelanggan Mengadu Jika IndiHome Gangguan

Cara Pelanggan Mengadu Jika IndiHome Gangguan – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Cara Pelanggan Mengadu Jika IndiHome Gangguan, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

Penyebab masalah yang menerpa konsumen setia secara luas sampai sekarang belumlah, service digital yang sediakan Internet Rumah, Telephone Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) jadi viral topik di sosial media Twitter. Vice President Corporate Communication Telkom Bijak Prabowo benarkan ada masalah yang dirasakan konsumen setia IndiHome.

Dia menjelaskan pemicu masalah yang menerpa konsumen setia secara luas sampai sekarang belumlah diketahui. Bijak akui memakan waktu untuk mengenali sebab-musababnya. “Admin masih mengenali pemicu masalah dan terus akan mengawasi service IndiHome keseluruhannya,” sebut Bijak dalam info tercatat, Kamis (13/08/2020).

Bijak mengeklaim jika Telkom akan usaha tingkatkan servicenya. Telkom mohon maaf atas peristiwa ini. “Telkom sampaikan permintaan maaf ke konsumen setia yang terimbas dan rasakan ketaknyamanan pada service IndiHome,” sebut Bijak.

Karena masalah itu IndiHome sampai siang hari ini masih jadi viral topik posisi pertama di Twitter. Sampai jam 13.00 WIB minimal telah lebih dari 53 ribu tweets yang mengulas masalah IndiHome.

Bagaimana Cara Konsumen setia Mengadu?

Bagaimana Cara Konsumen setia Mengadu?

Dalam pada itu, untuk Kamu yang alami masalah service IndiHome, ada cara-cara yang bisa dilaksanakan untuk membikin aduan atau minta kontribusi IndiHome, salah satunya.

1. Kontribusi “Indita” Melalui Situs IndiHome

“Indita” ialah IndiHome Virtual Assistant. “Indita” akan menolong Kamu mendapati jalan keluar dari beragam tipe kontribusi sekitar IndiHome. Kamu bisa minta kontribusi dan menyampaikan keluh kesah atau permasalahan sekitar IndiHome ke “Indita” dengan terhubung situs IndiHome.

2. Telephone 147

Kamu bisa lakukan aduan lewat service telephone 147 dituruti code tempat telephone. Misalnya Kamu dapat mengontak 021147 untuk service konsumen setia IndiHome di daerah Jakarta atau 0274147 untuk Kamu konsumen setia IndiHome di Jogja dan sekelilingnya.

3. Program myindihome di playstore dan app toko

Selainnya lewat service telephone 147 Kamu bisa juga membuat aduan service lewat program myindihome yang ada di playstore dan app toko. Pada program IndiHome playstore dan app toko Kamu akan ditolong oleh “Indita” untuk membikin laporan aduan service IndiHome yang Kamu alami.

4. Direct message di account Twitter IndiHome

Kamu bisa juga menyampaikan keluh kesah yang Kamu alami lewat direct message di account Twitter IndiHome.

5. Kunjungi Plasa Telkom

Bila masalah yang Kamu alami belum ada juga jalan keluarnya, Cara paling akhir yang dapat Kamu kerjakan ialah bertandang ke Plasa Telkom yang berada di kota Kamu untuk menyampaikan dan membuat laporan berkaitan masalah yang Kamu alami.

Situs refrensi : indihome lampung

Kesimpulan

Demikian ulasan yang bisa kami berikan kepada kamu semua tentang Cara Pelanggan Mengadu Jika IndiHome Gangguan. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih sudah berkun jung di situs kami.