Perpaduan warna cat kamar tidur minimalis bikin keren

Desain kamar tidur ini juga menjadi inspirasi untuk mencoba furnitur dan warna tempat tidur yang bagus.

  1. Warna hitam, putih, coklat

warna kamar tidur keren

Banyak orang menghindari warna hitam di kamar tidur karena takut membuat ruangan terlihat gelap. Dengan kreativitas dan kejelian, kombinasi warna-warna ini pasti akan membuat ruangan terlihat menarik.

Caranya adalah dengan meletakkannya di salah satu sisi dinding sebagai aksen dan dinding lainnya akan berwarna putih. Pilih bahan yang mengkilap dan lantai yang terang untuk membuat warna dinding ini menonjol.

  1. Menggabungkan Biru + Kuning

warna kamar tidur yang menenangkan

Ketika warna-warna ini digabungkan, cetakan geramol biru dan kuning akan dikenali. Berikan cahaya terang untuk membuat ruangan Anda luas. Pilih warna bahan sprei yang tepat untuk memberikan kesan mewah.

  1. Menenangkan coklat dan hijau

warna kamar tidur keren

Pada rumah klasik dengan aksen coklat dan hijau, dinding di sekelilingnya sangat indah. Pemilihan furnitur dengan akses warna putih (bisa putih segar atau milky) mengambil posisi di sudut ruangan.

  1. Paduan Pink Oranye Putih (cocok untuk anak perempuan)

Warna kamar tidur untuk anak perempuan

Pink, Orange, Putih Pemilihan warna ini cocok untuk wanita muda. Warna cerah dan ceria ini dapat memberi mereka getaran dan energi positif.

Tambahkan aksen oranye ke bantal dan permadani Anda untuk menghidupkan kamar tidur Anda. Tempatkan spanduk penyanyi atau geng keluarga favorit Anda dengan teman-teman Anda dan tinggalkan dinding kosong lainnya.

Baca juga 5+ Warna Rumah Bagus yang Patut Dicoba!

  1. Tren warna ungu yang serasi

Kesan romantis warna kamar tidur

Terutama tren warna Dulux Purple dan Heartwood. Warna ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kamar tidur. Padukan dengan warna dasar ungu lainnya seperti pink, ungu muda dan ungu tua untuk membuat kamar tidur Anda lebih besar.

  1. Biru cerah dan hijau dan putih

warna kamar tidur minimalis

Masih ingatkah Anda dengan suasana laut saat melihat inspirasi ini? Padahal, warna kamar tidur tidak harus di dinding, bisa dibingkai. Bingkai warna-warni ini adalah titik fokus yang bagus karena pirus adalah kombinasi dari nuansa alami biru dan hijau.

Baca Juga 11+ Jasa Grosir Jogja, Terpercaya!

  1. Kesejukan warna pink lembut yang cantik

Tidak hanya cewek yang menyukai warna soft pink princess, warna soft pink juga banyak dipilih oleh para ahli desain kamar tidur.

Warna ini memberikan kesan intim pada kamar tidur, seperti perasaan cinta, kebahagiaan, kehangatan. Tentu saja itu baik untuk kesehatan mental Anda.

  1. Kuning dan putih

kamar tidur kombinasi warna

Kebanyakan orang menyukai warna kuning, jangan takut untuk menggunakan warna kuning di kamar tidur Anda karena warna ini memiliki efek riasan yang jelas.

Kuning sering dihindari di kamar tidur karena warna ini cenderung lebih aktif. Oleskan hanya setengah bagian dinding dengan kombinasi putih. Anda bisa mencobanya sendiri seperti sedang melukis di atas kanvas.

  1. Beige Warna ini lembut seperti sutra.

Pilihan warna krem ​​untuk dinding juga bisa diduplikasi dengan warna gorden dan rak tempat tidur. Lebih baik memilih putih daripada daunnya terlalu sempit. Dengan cara ini, kamar tidur Anda akan rileks.

  1. Biru Muda

Warna ini selalu dianggap sebagai warna yang tenang karena melambangkan langit dan laut.

Biru sangat populer di kamar tidur. Biru dapat dikombinasikan dengan putih, coklat dan hijau muda. Warna netral ini adalah yang paling aman dan paling umum digunakan.

  1. Warna coklat bisa didapatkan dengan menggunakan material kayu untuk rangka atau lantai.

Gunakan bunga dan gorden warna-warni, seperti kuning dan merah, untuk membuat ruangan menonjol.

  1. Telp, pirus, abu-abu, kuning

Tiga pilihan warna ini bisa diletakkan di dinding atau dipadukan dengan gorden, bantal, atau rel furnitur. Warna ini memiliki kepribadian yang terbuka dan cocok untuk kamu yang suka bereksplorasi.
13 . Pink lembut dan hijau lemon

Siapa bilang kamu tidak bisa mencampur warna pink dan hijau? Kedua warna ini menambah energi pada ruangan Anda. Untuk hiasan dinding bisa menggunakan balok geometris berwarna putih, tujuannya agar tidak terlalu kitsch dengan warna yang berbeda.

Sumber :