Game Multiplayer untuk Bermain Bersama

Sekarang ini tema artikel tekno cukup dicari oleh masyarakat. Tidak terkecuali tentang aplikasi game multiplayer. Dengan begitu, siapa saja dapat bermain game dengan jumlah pengguna cukup banyak lebih dari dua orang sekalipun.

Aplikasi Game Multiplayer yang Direkomendasikan

Seperti yang Anda ketahui, berkumpul bersama keluarga besar adalah momen paling ditunggu-tunggu. Tentu saja hal ini dapat mempererat hubungan salah satu caranya adalah dengan memainkan aplikasi game multiplayer. Membahas tentang tema artikel tekno, maka di bawah ini aplikasi tersebut;

  • Ludo King

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan permainan satu ini. Ludo kini dapat dimainkan dengan mudah. Setiap pengguna bahkan dapat memainkannya bersama 6 pemain sekaligus. Pastikan untuk memilih warna berbeda dengan lawan permainan.

Untuk memainkannya, maka perlu menekan dadu untuk menentukan jumlah langkah. Setelah itu, keseruan akan terjadi apabila terdapat 2 bidang dalam 1 kotak. Nantinya, bidak baru datang tersebut bisa mengembalikan bidak lawan ke tempat awalnya.

  • Stickman Party

Stickman Party adalah salah satu permainan multiplayer yang dapat dimainkan hingga 4 pemain sekaligus meski hanya menggunakan satu perangkat sama sekalipun. Sebelum menggunakannya, maka pemain dapat memilih karakter sesuai keinginan

Tidak lain yakni karakter dengan warna hijau, merah, jingga, dan ungu. Pada aplikasi game tersebut juga tersedia 30 mini game seperti Micro Speed Racers, Stickman Run, Stickman Soccer, dan masih banyak lagi. Terlebih, pengguna bisa memainkannya secara offline.

  • Among Us

Siapa belum mengenal permainan satu ini? Dibuat oleh Innersloth, Among Us termasuk permainan multiplayer yang sangat menguji adrenalin. Tentu saja sangat penting bagi Anda untuk menyusun strategi agar aksi tidak diketahui saat menjadi impostor.

Terdapat juga proses voting sehingga pemain dapat memutuskan siapakan impostor sebenarnya. Apabila crewmate tertuduh menjadi impostor, maka mereka akan dikeluarkan dari pesawat. Apabila masih penasaran, maka cobalah untuk memainkannya.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang tema artikel tekno. Sekarang ini game tersebut dapat dimainkan dengan banyak orang. Tidak heran jika sangat dianjurkan untuk mencoba memainkannya bersama dengan sahabat, teman, ataupun keluarga.

sumber https://onebigpromedia.id/