Inilah Hasil Shopee Liga 1 2020 Bhayangkara FC Vs Persija Berujung Seri

Inilah Hasil Shopee Liga 1 2020 Bhayangkara FC Vs Persija Berujung Seri. Shopee Liga 1 2020 pekan ke-3 sudah hampir usai dan akan berlanjut pada pekan berikutnya. Sebelum berpindah pada laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta menyajikan persaingan yang sengit tapi tetap menghibur para penikmatnya dari gol-gol yang tercipta. Pada laga ini setidaknya ada 4 gol yang tercipta total dari kedua tim.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2020 hari Sabtu lalu di Stadion PTIK yang berada di Jakarta. Pada laga kali ini kedua tim tidak ada yang unggul satu sama lain karena masing-masing hanya mencetak dua gol, dengan hasil akhir seri atau imbang. Meskipun hasilnya seimbang tapi pada papan klasemen keduanya menduduki posisi yang berbeda.

Pada babak pertama Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dimulai dengan sangat apik. Bhayangkara FC pada babak ini berhasil unggul dari lawanya dengan skor 1-0. Penyumbang gol pertama tersebut adalah Renan Silvan yang dulu pernah bermain untuk Persija. Bhayangkara FC pun pada babak ini berhasil menciptakan banyak peluang, tetapi meleset dari gawang lawan.

Sedangkan pada babak kedua Persija Jakarta berhasil mencetak gol dari Oktavio Dutra. Gol ini pula yang menyamakan kedudukan antara Bhayangkara FC dengan Persija. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena 10 menit berselang Persija berhasil menciptakan gol kedua dari sepakan Evan Dimas. Persija pun unggul 1-2 dari Bhayangkara FC, yang kemudian disusul kembali melalui tendangan dari Elechiel Ndouassel. Kedudukan antara keduanya pun berakhir sama dengan skor 2-2.

Hasil akhir dari Shopee Liga 1 Bhayangkara vs Persija pun berujung seri tanpa ada pemenang. Namun, pada papan klasemen keduanya memiliki selisih posisi yang tidak terpaut jauh dengan selisih 1 poin. Apabila dilihat dari peringkat tersebut, maka Persija Jakarta lebih unggul karena berada di peringkat ke-7 dengan total poin 4. Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke-10 dengan total poin 3.

Itu tadi sedikit informasi yang berkaitan dengan hasil Shopee Liga 1 2020 Bhayangkara FC vs Persija yang berakhir sama.