IDN Media Hadirkan Fortune Indonesia Untuk Para Pebisnis Muda

Sejatinya dalam memulai sebuah usaha itu tidak hanya cukup dengan modal lalu berinvestasi ke berbagai bidang ekonomi potensial. Ya, kita juga membutuhkan sebuah informasi agar dapat dijadikan bahan referensi yang akurat.

Berbicara soal referensi bisnis yang akurat, IDN Media pun menghadirkan Fortune Indonesia yang memang dibuat khusus untuk menyajikan informasi seputar bisnis. Adapun mengenai berbagai referensi yang bisa kamu dapatkan di Fortune Indonesia seperti berikut :

  • Informasi bisnis yang lagi populer
  • Kabar seputar finansial atau keuangan
  • Info seputar perkembangan ekonomi dari berbagai bidang
  • Sajian data menarik seputar perbankan
  • Memahami lebih jauh lagi tentang dunia investasi
  • Informasi penting sepuar market research

Mengenal IDN Media

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa IDN Media merupakan salah satu perusahaan media ternama di Indonesia yang selalu dijadikan sumber inspirasi bagi kalangan muda. Dalam kuartal ketiga tahun 2021, IDN Media akan meluncurkan Fortune Indonesia dengan komitmen kuat untuk menyediakan karya jurnalisme yang standar akurasi dan transparasi legalitas terbaik.

Tak hanya sejalan dengan minat kalangan muda, Fortune Indonesia juga sangat cocok bagi kalangan lainnya seperti pebisnis professional, wirausahawan, hingga pemimpin yang mengambil kebijakan strategis ekonomi.

Adapun mengenai tiga poin penting dari Fortune Indonesia yang harus kalian ketahui seperti di bawah ini :

1. Menyediakan Akses Informasi yang Berkualitas

Sebelum menghadirkan Fortune ke Indonesia, IDN Media telah melakukan kajian penting perihal seberapa penting dan dampaknya majalah bisnis tersebut untuk kalangan muda millennial dan generasi Z di Indonesia.

“Meski Fortune menargetkan pebisnis professional sebagai audiens utamanya, hal ini sama sekali tak mengurangi focus IDN Media terhadap kalangan millennial dan gen Z”, ungkap Winston Utomo selaku CEO IDN Media.

Dari pernyataannya saja sudah sangat jelas, bahwa IDN Media memang akan tetap focus dan tidak menghilangkan sisi dampak dan manfaatnya bagi pembaca di kalangan anak muda. Dengan kata lain, kehadiran Fortune Indonesia dapat menjangkau semua kalangan termasuk kalangan anak muda.

Tak hanya itu, Winston juga berharap agar kehadiran Fortune Indonesia bisa memperkaya keragaman informasi dan ekosistem yang ada di IDN Media.

2. Literasi Finansial Bagi Para Millenial dan Generasi Z

Adakalanya sebuah literasi finansial itu hanya dapat diakses melalui lembaga formal pendidikan saja. Dengan adanya Fortune Indonesia, kita pun akan mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak secara mudah tanpa harus mengenyam pendidikan formal.

Winston juga menambahkan, bahwa literasi finansial itu merupakan poin penting dan wajib dipahami oleh kalangan millennial dan gen Z. Maka dari itu, Fortune Indonesia hadir untuk mengisi kekosongan informasi tersebut dengan menyajikan data yang lengkap, akurat dan terpercaya.

Tentu saja hal itu bisa dijadikan sebagai bahan penambah wawasan yang lebih luas bagi kalangan anak muda.

3. Membangkitkan Jiwa Kolaboraif dan Wirausaha Bagi Millenial dan Gen Z

IDN Media sangat meyakini jika banyak diantara kalangan muda, khususnya millenial dan gen Z yang memiliki potensi dan keinginan dalam membangun sebuah bisnis. Dengan kata lain, para millenial dan gen Z memiliki potensi kolaborati dan berjiwa wirausaha.

“Millenial dan gen Z adalah pengambil resiko. Mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang mereka miliki, mereka akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis“ tambah Winston“.