Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Yang Cocok Untuk Kaum Rebahan

Sekarang ada beberapa aplikasi yang tersedia yang memungkinkan orang untuk mendapatkan uang – mereka mudah diakses oleh semua orang. Sebagian besar aplikasi ini dapat ditemukan di Google App Store resmi, khususnya Play Store, dan Apple di App Store.

Aplikasi penghasil uang yang tersedia di toko resmi dapat dicari dengan kata kunci “Aplikasi penghasil uang”. Nanti akan ada list aplikasi yang bisa kita pilih sesuai selera kebutuhan kita.

Harap dicatat bahwa jumlah yang disediakan oleh aplikasi terkait dapat diperoleh jika pemilik perangkat memenuhi persyaratan yang diperlukan. Misalnya, ada aplikasi yang meminta pengguna untuk bermain game terlebih dahulu atau mengunduh aplikasi tertentu sebelum mendapatkan uang.

Pilihan aplikasi yang menghasilkan uang ini harus dibuat dengan bijak dan hati-hati. Berikut daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kita coba menurut neomart.co.id.

1. Cash Step

Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store. Langkah Tunai dapat melacak aktivitas, kemajuan fisik – dapat merekam jumlah langkah pengguna. Aplikasi ini menyediakan koin untuk pengguna setiap 10 koin sama dengan Rp. 1. Untuk

menukar, pengguna harus memiliki 100 ribu koin atau setara dengan Rp. 10 ribu Setelah jumlah ini tercapai, pengguna dapat menukar koin dengan uang tunai atau membayar tagihan telepon.

2. App Karma

App Karma adalah aplikasi yang berisi beberapa game. Game ini dapat dimainkan oleh pengunduh aplikasi, mereka memiliki kesempatan untuk menerima hadiah yang dapat ditukar dengan uang tunai. Pertukaran dapat dilakukan melalui Paypal atau layanan kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Target, Google, iTunes, Xbox Live PlayStation.

3. Cash for Apps Aplikasi

ketiga adalah Cash for Apps. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini meminta pengguna untuk mengunduh beberapa aplikasi sebelum menghasilkan uang. Jika Anda mengunduh aplikasi yang diminta, pengguna akan menerima hadiah $300 untuk $1.

4. Cash Pop

Ada sejumlah misi yang dapat dimainkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan Cash Pop. Misi yang ditawarkan beragam: berbicara, browsing, mendengarkan musik, bermain game, menonton video di media sosial. Pengguna menerima hadiah pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, bahan makanan, dan tiket bioskop.

5. WhatsAround

Penggemar WhatsAround Photography dapat mengunduh aplikasi ini untuk membagikan hasrat mereka sekaligus untuk mendapatkan uang saku tambahan. WhatsAround akan meminta pengguna untuk mengunggah foto menerima hadiah yang dapat ditukarkan di toko seperti Amazon, App Store Play Store.

6. Tiktok

Cara menghasilkan uang di Tiktok berbeda dengan aplikasi lain. Pengguna harus pembuat konten – unggah mereka. Forbes menambahkan bahwa mereka perlu membuat branding sendiri, memahami pasar dan mengunduh konten sesuai keinginan pasar.