Jenis Kaca Tempered yang Cocok untuk Partisi Dinding

Jenis Kaca Tempered yang Cocok untuk Partisi Dinding

Pada dasarnya, interior dinding rumah akan semakin menarik apabila ditambahkan kaca tempered. Ini akan memberikan kesan eksotis dan estetik jika dijadikan sebagai material partisi bangunan. Untuk bisa mendapatkannya juga tergolong mudah karena sudah ada banyak toko yang jual kaca tempered.

Jenis Kaca Tempered yang Cocok untuk Partisi Dinding Rumah

Pada dasarnya, sebuah dinding partisi kaca tempered tidak hanya semerta-merta dapat menggunakan jenis kaca tempered saja. Akan tetapi, Anda dapat mengintegrasikan jenis kaca lainnya. Karena itu, terdapat beberapa rekomendasinya:

  • Kaca Motif Tempered

Jenis kaca tempered pertama yang digunakan adalah kaca motif tempered atau disebut juga dengan Dania Patternrd Glass. Material kaca ini merupakan jenis bahan yang cukup unik dan menawan apabila di aplikasikan sebagai partisi dinding rumah.

Kaca tempered satu ini sangat cocok dibagi untuk mempercantik desain interior rumah yang mana memberikan kesan cantik. Selain itu juga menambah estetika. Bahkan, sudah banyak toko yang jual kaca tempered jual jenis ini.

  • Kaca Tinted Tempered

Rekomendasi kaca untuk partisi dinding selanjutnya adalah kaca tinted tempered atau yang disebut juga dengan kaca riben. Jenis material satu ini berfungsi sebagai lapis dinding rumah kaca menarik.

Kaca Tinted Tempered tersedia dengan berbagai macam warna dan motif. Karena itu Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan tema dari desain interior yang diinginkan. Tidak hanya untuk interior saja, kaca ini juga cocok diaplikasikan untuk mempercantik desain interior rumah.

  • Kaca Acid Tempered

Kaca Aci tempered sering disebut dengan kaca buram atau flosted glass. Jenis kaca ini berfungsi sebagai dinding Kaca partisi. Kita dapat memilih berbagai macam warna untuk mempercantik ruangan.

Jenis kaca ini bisa dijadikan sebagai pengganti stiker kaca buram karena materialnya sangat berkualitas dan tidak akan mudah terkelupas.

  • Kaca Lamilux Tempered

Kaca lamilux tempered merupakan kombinasi dari kaca laminated dengan insertion. Jenis kaca ini banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan desain interior maupun eksterior rumah. Ini melalui proses pemanasan yang cukup tinggi dalam pembuatannya sehingga menghasilkan kaca berkualitas layaknya kaca tempered. Itulah tadi beberapa hal mengenai jenis-jenis kaca tempered yang bisa digunakan sebagai partisi dinding rumah. Anda bisa memperolehnya dengan mudah melalui toko yang jual kaca tempered di seluruh Indonesia.