Jenis Pijat Tradisional secara Umum

Pijat tradisional sekarang ini bisa jadi solusi tepat apabila Anda ingin merasakan sensasi pijatan tubuh berkualitas dari tenaga profesional dan berpengalaman. Jasa yang paling direkomendasikan untuk digunakan adalah pijat panggilan Jakarta.

Jenis-jenis Pijat yang Perlu Anda Ketahui

Jasa pijat panggilan Jakarta bisa Anda gunakan ketika tubuh sudah mulai merasa lelah akibat padatnya aktivitas sehari-hari. Jasa pijat tersebut menyediakan tenaga berpengalaman sehingga tidak perlu ragu memakainya. Berikut beberapa jenis pijat yang perlu diketahui:

  • Pijat Dalam

Jenis terapi pijat satu ini umumnya dikenal dengan istilah deep message. Yakni salah satu teknik pijat yang akan memanfaatkan teknik penekanan lambat. Akan tetapi, tenaga pijat dilakukan cukup kuat. Tidak heran jika nantinya dapat mempengaruhi lapisan otot serta jaringan tubuh seseorang.

Apabila sudah melakukan pijat jenis ini, maka tentu ada banyak manfaat bisa diperoleh. Seperti dapat membantu meredakan kecemasan, meredakan rasa nyeri, hingga memperbaiki kerusakan pada otot. Oleh sebab itu, cobalah untuk melakukan pijat satu ini.

  • Pijat Refleksi

Merupakan salah satu jenis pijat yang dilakukan dengan menitikberatkan pada bagian-bagian tubuh tertentu. Mulai dari tangan, kepala, wajah, kaki, dan lain sebagainya. Pada setiap titik pijatan ini sendiri akan memberikan respon tekanan sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara alami.

Tidak hanya itu, apabila Anda melakukan pijat refleksi khususnya di bagian kaki maka akan memperoleh banyak manfaat sehingga dapat membantu tubuh mengalirkan darah lebih lancar. Selain itu, manfaat lainnya adalah membantu menjaga kesehatan mata hingga meredakan stress.

  • Pijat Olahraga

Apabila Anda sedang mengalami cidera, maka salah satu cara untuk mengobatinya adalah dengan memanfaatkan terapi pijat jenis olahraga. Hal ini dilakukan agar cidera tersebut tidak semakin parah Akan tetapi, pastikan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

Pasalnya, proses pemijatan tersebut akan bergantung pada kondisi cideranya. Apabila salah dalam melakukan pemijatan tentu bisa saja menyebabkan cidera semakin parah. Terlebih, proses pemijatan ini juga tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan.

Itu dia penjelasan tentang berbagai jenis pijat tradisional yang bisa Anda ketahui. Apabila ingin mendapatkan jasa pijat terpercaya, maka pastikan memakai pijat panggilan Jakarta. Jasa ini selalu siap sedia memenuhi kebutuhan pijat menggunakan tenaga profesional dan berpengalaman.