Lagu Galau 2021 yang Bisa Di-download di Situs Juice MP3

Lagu Galau 2021 yang Bisa Di-download di Situs Juice MP3. Untuk kamu yang sedang mengalami masa galau akibat putus cinta, atau ditolak gebetan, lagu-lagu ini cocok untuk menemani kesedihanmu. Ketika kamu memutar lagu-lagu ini, kamu bisa mengeluarkan kesedihan yang tidak kamu perlihatkan didepan dia.

Untuk mengunduh lagu galau ini, kamu bisa mengunduhnya dengan menggunakan situs Mp3juice. Dengan situs yang legal ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dalam men-download lagu yang aman. Apakah daftar lagu dibawah ini masuk dalam list download?

Drivers License – Olivia Rodrigo

Lagu yang sempat booming miliki Olivia Rodrigo ini menjadi salah satu lagu tergalau paling populer di 2020. single perdana Olivia yang dirilis pada tanggal 11 Januari ini banyak didengarkan di platform musik yang ada di media sosial. Kamu juga bisa mengunduh lagu ini di situs juice MP3.

Lagu ini menggambarkan seseorang yang belum bisa move on dari mantannya. Orang itu membayangkan hal-hal manis yang pernah dia lakukan bersama mantannya dahulu, yakni berkendara di pinggiran kota.

Anyone – Justin Bieber

Lagu yang hasil karya Justin Beiber ini menceritakan tentang rasa cinta yang sangat mendalam kepada sang istri, Hailey Baldwin. Ia mengatakan dalam lirik nya bahwa jika tidak ada seorangpun yang selalu berada disamping sang istri kecuali dirinya.

Lagu ini dirilis pada tahun baru 2021, dan mendapatkan antusiasme yang besar dari para fansnya melalui balasan di akun twitter-nya. Saat itu Beiber juga pernah melakukan live Instagram dengan membawakan lagu ini. Mendownload lagu ini bisa di situs juice MP3.

Vibez – Zayn Malik

Vibez adalah single milik mantan personel One Direction, yakni Zayn Malik. Lagu yang dirilis bulan Januari 2021 ini, diciptakan oleh Zayn dan diproduksi oleh Matthew Kauth. Lagu ini disambut oleh penggemar dengan antusiasme yang tinggi.

Save Your Tears – The Weeknd

The Weeknd  merilis lagu ini pada tanggal 6 Januari 2021 ini. Salah satu lagu yang ada di album terbaru miliknya.Dengan jas merah khas miliknya, penyanyi yang juga dikenal dengan nama lain Abel ini bisa tampil di sebuah katerdal untuk musik terbarunya. Untuk mendownload lagu ini bisa di situs juice MP3.

It’s Time to Go – Taylor Swift

Taylor Swift kali ini bisa merilis duan bonus track yang dirilis pada 7 Januari 2021 dan salah satunya It’s Time to Go. Lagu ini mengekpresikan keputusan untuk move on dari masa lalu yang sangat menyakitkan bagi Taylor.

Lagu ini juga bercerita ketika kamu harus tahu kapan harus pergi. Lagu ini dirilis di YouTube dalam bentuk video lirik.

Demikian lagu galau 2021 yang bisa didownload di Juice MP3. Semoga bermanfaat!