Bosan disebut musisi Twilight, Danilla mempersembahkan album “Pop Seblay”.

Setelah sukses membawakan Fingers EP di tahun 2019, penyanyi cantik Danilla Riyadi resmi merilis album baru bertajuk Pop Seblay pada Selasa (22/2/2022). Album ini menjadi ekspresi Danilla bagi orang-orang yang sering menjulukinya sebagai musisi Twilight. Tak hanya itu, pelantun lagu Ada di Sana ini juga kerap disebut-sebut sebagai penyanyi jazz.

“Lagu-lagu di (album Pop Seblay) sudah dipastikan pop ya. Soalnya saya agak capek dipanggil Danilla the Twilight Stream, itu salah satunya karena tidak ada lagu Twilight,” kata Danilla dalam jumpa pers. melalui Zoom, Senin (21/2/2022).

“Kedua, Danilla adalah jazz, tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang jazz. Atau Danila adalah Boredova, tidak, itu hanya elemen yang ada di aransemen lagu album sebelumnya,” tambah Danilla.

  1. Sejak 2020

Danilla Hadirkan Album Pop Seblay (Sumber: instagram.com/danillariyadi)
Danilla mengatakan album Pop Seblay sebenarnya sudah digarap sejak tahun 2020. Secara keseluruhan, lagu-lagu di album Pop Seblay berbicara tentang kerinduannya pada tim. Tak hanya itu, dalam album ini ia juga bercerita tentang kisah-kisah di timnya.

“Banyak cerita dari album ini menggambarkan cerita internal kami. Saya membuat album untuk saya dan teman-teman saya yang penting untuk bertemu dengan mereka, bekerja di musik dan terus menjadi, “kata Danilla.

  1. Beberapa tamu istimewa

Album Pop Seblay diproduksi sendiri oleh Danilla dengan Otta Tarrega dan Lafa Pratomo sebagai co-produser. Danilla juga menampilkan sejumlah tamu istimewa di album tersebut. Mulai dari Teddy Adhitya, Sigit Pramudita, hingga Bobby Mandela sebagai Broadcast Guide.

“Saat saya membuat lagu-lagu ini, sepertinya saya tidak menemukan analogi atau diksi seperti album-album sebelumnya,” kata Danilla.

  1. Total 12 lagu

Album Pop Seblay berisi total 12 lagu. Tentu saja lagu-lagu yang ada di album Pop Seblay sangat berbeda dengan album-album yang dirilis Danilla. Berikut Lagu Danilla Terbaru di Album Pop Seblay, Kudikan, MPV, Not Otomata, Berat, Senja di Seberang Nusa, KIW, Di Balik Selimut (feat. Lupus Mutiara), Where?, Fel d 1 (feat. Teddy Adhitya ), kebodohan, di nirwana dan karena itu.

Sumber :