Pencegahan Virus Corona Yang Dilakukan Oleh Tim Persib Bandung

Pencegahan Virus Corona Yang Dilakukan Oleh Tim Persib Bandung! Sepak bola adalah permainan yang sangat digemari oleh semua orang, permainan yang dikenalkan oleh para penjajah neraga kita. Sampai saat ini sepak bola jadi permainan yang tak pernah terlupakan, dan selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya dalam setiap liga kejuaraan yang diikutinya.

Tersebarnya sepak bola di Indonesia serta dengan banyaknya pertandingan yang diadakan antar kota, membuat pemain bola tiap kota memiliki nama klubnya masing-masing. Contohnya Persib Bandung, Persib yang didirikan pada 14 maret 1944 bertempat di kota Bandung. Persib Bandung memiliki klub penggemarnya sendiri yaitu viking atau lebih sering dikenal bobotoh.

Tetapi saat ini para pemain bola bahkan seluruh masyarakat sedang di hebohkan oleh adanya vurus corona, virus ini dianggap sangat mematikan. Sebagai pencegahan virus corona dokter kesehatan tim sepak bola ini, memberikan beberapa aturan kesehatan khusus untuk para pemain persib. Kebijakan seperti ini diharapkan agar pemain terhindar dari virus berbahaya.

Para pemain dilarang melakukan kontak fisik secara berlebihan, karena dari kontak fisik itulah virus berasal. Bukan hanya kepada pemain tetapi kepada bobotoh yang juga mendukung persib, jabatan tangan juga dibatasi untuk pencegahan dini. Untuk bobotoh pihak persib memohon agar mereka memaklumi keputusan ini, sehingga tidak ada peluang bagi virus untuk menyerang pemain persib.

Pencegahan virus corona lainnya adalah menjaga kesehatan, karena menjaga kesehatan memang sangat penting bagi siapapun agar stamina tetap terjaga. Hal ini dapat mencegah penyebaran didalam tubuh, karena ketika tubuh sehat maka segala jenis virus apapun akan diserang oleh bakteri baik yang ada dalam tubuh.

Dengan adanya virus corona yang dikabarkan sangat ganas ini menjadi kekhawatiran para pemain sepak bola, karena pemain sepak bola selalu menghadapi orang baru bahkan sampai orang luar negara sekalipun. Maka, dokter menganjurkan setiap pemain mengikuti aturan yang di buat oleh dokter, agar pemain tidak tertular virus corona.

Pencegahan virus corona yang dilakukan terbukti menjadi jalan terbaik, virus ini memang tidak berbahaya. Tetapi kepanikan dalam masyarakat yang membuat keresahan, sehingga menjadi ketakutan kepada setiap pemainnya. Dengan pencegahan yang dilakukan, kemungkinan besar virus corona tidak akan menyerang para pemain.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai pencegahan virus corona yang diterapkan oleh para tim Persib Bandung.