Berita Terkini! Pernyataan Resmi Chelsea Terserang Covid 19

Berita Terkini! Pernyataan Resmi Chelsea Terserang Covid 19! Setelah hebohnya virus Covid 19 yang menyeruak di seluruh dunia, bahkan saat ini sudah ada beberapa pemain sepak bola yang memberikan pernyataan resmi bahkan mereka positif terkena dampak dari virus tersebut.

Dampak lain yang sangat mematikan dari terkena Covid 19 yaitu kekalahan liga dalam pertandingan internasional yang bahkan belum terlaksana karena tidak bisa bermain untuk melawan. Hal itu yang sangat disayangkan oleh seluruh tim pesepak bola baik yang menonton ataupun yang bermain juga. Walaupun begitu, beberapa tim yang tidak terkena atau berkontak komunikasi, baik berbicara ataupun bersentuhan langsung dengan tim Chelsea bisa melanjutkan perjalanan untuk memenangkan pertandingan.

Sedangkan, tim Chelsea terserang Covid 19 sudah mulai dipulangkan ke rumah masing-masing secara bertahap. Walaupun Chelsea menyatakan resmi terserang, tim mereka tetap dites untuk menyatakan secara gamblang dan akan menutup gedung-gedung pelatihan saat hasil tes keluar. Selama itu, Chelsea tetap meliburkan para pemain yang memiliki gejala-gejala yang merujuk pada virus Covid 19.

Walaupun hanya terserang flu biasa, para pemain akan diliburkan dan menjalankan perawatan intensif agar segera mencegah penyebaran virus secara meluas lagi. Untuk itu, mereka menghentikan permainan beberapa waktu lalu dan memutuskan untuk menurunkan para tim pemain yang benar-benar sehat dan memiliki kekebalan tubuh yang meningkat untuk bermain di lapangan. Kurangi aktivitas, perbanyak makan yang memiliki sumber daya agar menaikkan kekebalan tubuh diperlukan untuk pemain bola.

Virus Covid 19 banyak menyerang orang-orang yang tidak sehat, mudah lelah, memiliki kekebalan tubuh rendah, memiliki banyak penyakit, dan tidak memperhatikan pola makan dan pola kehidupan. Banyak yang memberikan opini jika Chelsea terserang Covid 19 karena tim mereka yang sudah lelah dan secara tak sengaja memiliki kontak langsung dengan pasien Covid 19. Untuk itu, para pemain sepakbola lainnya harus menjaga imun tubuh seimbang dan tidak mudah sakit. Hindari hal-hal yang tidak perlu.