Download Psiphon Pro Mod Apk Unlimited Speed Gratis

Sebelum menggunakan Psiphon Pro sebagai aplikasi VPN untuk Android, baca dulu tes dan fiturnya di artikel ini.

Siapa yang tidak menginginkan internet gratis? Tentunya semua orang menginginkannya bukan? Bagaimana cara melakukannya? Metodenya ternyata sangat sederhana, yaitu cukup untuk mulai menggunakan Psiphon Pro.

Psiphone merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu pengguna mendapatkan internet gratis. Internet tidak hanya gratis, tetapi juga siap membantu Anda mengakses situs web mana pun di dunia. Meskipun situs web telah dihapus atau diblokir.

Peringkat Psiphon Pro

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus semua website di internet. Meski Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokirnya. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah menyediakan jaringan gratis. Lebih dari 200 negara telah menggunakan aplikasi psiphon ini.

Bagi seseorang yang tertarik untuk menggunakannya namun masih ragu, tidak perlu takut. Aplikasi ini telah terbukti efektif dalam menghemat diri Anda dan menghemat lebih banyak biaya kontingen. Semua aktivitas browsing bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui psiphon ini.

Selain itu, sejumlah besar fungsi ditawarkan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Fitur utama Psiphon Pro

Psiphon Pro sebenarnya lebih dikenal sebagai aplikasi untuk membuka situs blokir atau untuk permintaan koneksi internet. Namun, ternyata, beberapa fitur utama yang ditawarkannya juga memberikan manfaat lain bagi Psiphon. Apa saja fungsinya? Berikut penjelasannya:

  1. Protokol
    Fungsi pertama dari perangkat lunak ini adalah fungsi berupa protokol. Sebuah cara secara otomatis ditemukan untuk aplikasi ini untuk menembus jaringan secara efektif dan 90% berhasil. Segala macam kondisi bisa ditembus sehingga aplikasi ini bisa dipercaya dengan kemampuan loggingnya.
  2. Tunnel seluruh perangkat
    Tidak semua versi Android bisa menggunakan aplikasi atau fitur yang satu ini. Sedangkan versi Android yang paling direkomendasikan untuk mengakses fitur Psiphon adalah Android versi 5.0 ke atas. Ini mungkin belum tentu dapat menggunakan versi berikut.

Biasanya versi ini membutuhkan root terlebih dahulu. Tentunya hal ini sangat menjemukan dan cukup beresiko bagi penggunanya. Jika Anda ingin menggunakan fitur tunneling untuk seluruh perangkat, Anda dapat melakukannya dengan memilih tunned.

  1. Hanya fungsi browser
    Hanya browser adalah fitur yang paling diminati oleh sebagian besar pengguna. Dengan hanya membuka Psiphon, aplikasi ini akan langsung membuka browsernya sendiri. Pengguna hanya perlu menunggu ikon P merah berubah menjadi abu-abu.

Untuk warna abu-abu, ini berarti Psiphon siap untuk dicolokkan. Saat P berubah menjadi biru, aplikasi akan secara otomatis membuka browser Anda. Setelah itu, browser dapat digunakan untuk mengakses situs web yang telah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

  1. Fungsi data
    Fitur berupa data ini memuat catatan statistik yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui seberapa banyak data yang telah mereka gunakan. Tujuan dari fungsi ini adalah untuk mengingatkan pengguna dan bertindak sebagai parameter jika suatu saat Psiphon gagal.
    Persyaratan sebelum menggunakan Psiphon Pro
    Jika smartphone yang digunakan mendukung versi yang ditentukan, pengguna tidak perlu melakukan root dan bisa langsung mendownloadnya. Kemudian instal dan biasakanlah.

Namun, sebelum menggunakan Psiphon Pro, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan dengan cermat, di antaranya:

  1. Kontingen dan Paket Kredit 0
    Syarat pertama adalah memastikan bahwa kartu yang Anda gunakan tidak memiliki kuota atau paket kredit. Artinya, kartu tersebut benar-benar kosong. Tujuannya untuk memastikan aplikasi Psiphon ini benar-benar berguna dan berfungsi di ponsel Android atau iOS.
  2. Unduh aplikasinya
    Selanjutnya download aplikasi Psiphon terlebih dahulu. Cara mengunduhnya sangat sederhana, Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini.
    Unduh
    Nama: Lisensi Psiphon Pro
    Gratis
    Sistem operasi: Android
    Persyaratan: Android 2.3.2 dan lebih tinggi
    Kategori: Jaringan
    bahasa Indonesia
    Pengembang: Psiphon Inc.
    Popularitas: 10,739,422
    Tanggal: 23 Februari 2021
    Tautan unduhan:

Bagaimana cara meng-install

• Silahkan buka aplikasinya setelah proses download di area menu pertama selesai.
• Dua opsi ditampilkan secara otomatis, yaitu tunneling ke seluruh perangkat dan browser pengguna saja.
• Anda dapat menggunakan browser untuk membuat Internet lebih mudah diakses dari browser apa pun.
• Terowongan kemudian dapat dipilih jika Anda ingin mengakses semua aplikasi di telepon.
• Kemudian beri tanda centang di deklarasi persetujuan untuk mempercayai aplikasi ini.
• Jika ya, periksa apakah aplikasi sedang berjalan atau tidak. Caranya adalah dengan memeriksa log di jaringan seluler.
• Proses selesai

Cara Menggunakan Psiphon Pro

Penggunaan Psiphon Pro dapat dilakukan jika proses instalasi berhasil. Namun, beberapa pengguna biasa tidak tahu cara menggunakannya. Untuk menghindari rasa bingung, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Edit APN
    Pada langkah pertama, pengguna harus terlebih dahulu mengedit APN di ponsel. Caranya sangat sederhana yaitu sebagai berikut:
    • Silakan buka area pengaturan menu.
    • Kemudian buka menu SIM card dan jaringan seluler.
    • Kemudian pengguna dapat memilih salah satu operator.
    • Pilih APN. Setiap operator memiliki pengaturan APN yang berbeda, Anda harus memperhatikan hal ini tergantung pada penyedia yang digunakan.
  2. Aktifkan data
    Jika langkah pertama berhasil, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan data. Untuk langkah aktivasi data ini, undang-undang adalah waji.b, jadi tidak bisa dilewati atau dilewati. Pengaktifan data juga bisa dilakukan jika pengguna tidak memiliki kuota.
  3. Tekan tombol Mulai
    • Jika kedua langkah di atas sudah selesai, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Psiphon.
    • Kemudian klik Start atau tombol Start.
    • Pengguna secara otomatis diminta untuk memilih opsi server.
    • Pilih server yang Anda inginkan. Secara umum, server di Singapura adalah server yang paling populer dan populer.
    • Tunggu hingga proses koneksi selesai.
  4. Langkah terakhir
    Langkah terakhir ini bisa dilakukan bila ketiga metode di atas sudah selesai dilakukan. Dengan 3 langkah ini berarti Psiphon sudah terkoneksi. Selanjutnya, ikuti langkah terakhir sebagai berikut:
    • Harap masukkan berbagai opsi.
    • Kemudian pilih seluruh perangkat terowongan.
    • Lalu pergi ke bagian Opsi Lainnya.
    • Jika Anda telah memilih bagian Koneksi melalui proxy http.
    • Kemudian klik tombol Gunakan pengaturan jaringan sistem.
    • Kemudian tekan header http khusus dan tambahkan header http khusus. Pada bagian ini, setiap operator memiliki pengaturannya sendiri-sendiri dan tidak sama antar operator.
    • Mohon diisi sesuai dengan operator yang digunakan.
    • Jika semuanya sudah terisi, klik tombol Simpan. Kembali ke bagian pertama halaman dan klik Mulai. Prosesnya selesai. Psiphone bisa digunakan.

Langkah-langkah untuk menggunakan Psiphon Pro cukup rumit. Namun, itu sepadan dengan hasil yang dicapai. Saat digunakan, aplikasi ini dapat digunakan untuk mendapatkan manfaat lebih lanjut. Seperti mengakses browser meski tidak punya kuota.

Referensi :