Rekomendasi Apikasi Template IG Story ala Teknologi.com

Rekomendasi Apikasi Template IG Story ala Teknologi.com – Instagram memang menjadi aplikasi yang menyita banyak perhatian belakangan. Dengan konsep visual yang menarik, pengguna Instagram terus bertambah banyak setiap tahunnya. Anda yang menjadi pengguna baru Instagram tentu sudah mengenai fitur IG Story.

Fitur ini merupakan fitur berbagai video atau foto dengan jangka waktu yang lebih pendek, yakni 24 jam saja. Setelah melewati waktu tersebut, secara otomatis story yang Anda unggah akan terhapus. Banyak orang yang membuat IG story miliknya menarik untuk kepuasan pribadi.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda mendapatkan tampilan menarik. Teknolagi selaku situs yang berfokus di niche teknologi, akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk IG Story terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Canva

Canva adalah aplikasi editing foto dan grafis yang mudah untuk digunakan, ia tidak ribet dan bisa Anda gunakan untuk memberikan efek yang menarik untuk IG Story. Menariknya, aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk menggunakan Canva, Anda hanya perlu mengunduhnya di platform Play dan App Store. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup minimalis, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki ponsel dengan spek menengah. Fitur yang terdapat di aplikasi ini cukup lengkap, tidak hanya bisa membuat tampilan IG Story semakin menarik, feed Instagram Anda juga bisa dibuat semakin estetik.

Unfolfd

Aplikasi rekomendasi dari Teknologi.com untuk IG Story yang semakin menarik berikutnya adalah Unfold. Tersedia di platform Play dan App Store, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda temukan di aplikasi yang satu ini. Salah satu fitur yang perlu diperhatikan oleh pengguna Instragram adalah template IG Story.

Template tersebut bisa Anda gunakan secara gratis tanpa harus membeli atau mengunduh fitur tambahan. Anda juga bisa menikmati berbagai stiker, font, emoji, dan filter yang unik di aplikasi Unfold. Jika ingin menikmati fitur yang lebih lengkap, Anda bisa menggunakan versi premium yang bebas dari iklan.

Insta Story

Insta Story bukanlah kependekan dari Instagram Story, ia merupakan aplikasi khusus yang memang menyediakan berbagai template unik dan keren untuk inspirasi IG Story Anda. Template yang tersedia bahkan bisa Anda sesuaikan dengan selera yang dimiliki, tentu jumlahnya cukup besar.

Selain template, aplikasi ini juga menyediakan berbagai teks, emoji, font, stiker dan berbagai pernak pernik lain untuk membuat IG Story makin cantik. Untuk mendapatkan tips membuat IG Story memiliki kesan yang estetik dan berseni, Anda bisa mengunjungi https://teknolagi.com.

Over

Anda mungkin penasaran kenapa influencer memiliki template IG story yang estetik dan terlihat eye catching. Jika demikian, Anda memang perlu mencoba Over, yang merupakan aplikasi khusus untuk membuat template IG Story yang ringan, on point, dan mudah untuk dioperasikan.

Aplikasi ini bisa Anda unduh di platform Play dan App Store dengan mudah, tanpa perlu melakukan pembelian ataupun pengunduhan fitur tambahan. Namun jika Anda ingin menggunakan versi lebih lengkap yang bebas dengan iklan dan serta filter yang lebih beragam, Anda disarankan menggunakan versi premium.

Demikianlah rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat IG Story makin cantik ala situs teknologi keren Teknolagi. Semoga informasi tersebut dapat menambah pengetahuan Anda, terutama yang menggunakan Instagram sebagai media untuk berbagai kegiatan menarik sehari-hari atau sebagai tempat mengembangkan bisnis yang Anda miliki.